NOTE: Dikarenakan google drive melakukan UPDATE SECURITY 2021, beberapa link terkunci dan mati. Jadi tolong beri tahu di kolom komentar supaya kami ganti.

Air Hawk 3: Desert Storm Full Version



Hai semua!

Kali ini saya mau membagikan game yang dulu saya mainkan dan masih ada di laptop saya. Ya, game ini adalah Air Hawk 3: Desert Storm Full Version! Walau ini adalah game lama yang saya mainkan pada waktu saya masih menggunakan Windows XP. Namun game ini pasti seru kalau kalian mencoba memainkannya lagi walau dengan OS baru seperti Windows 10!

Game ini pasti dapat mengisi kebosanan kalian nih. dengan graphic yang cukup lumayan dan gameplay yang cukup baik, saya rasa game ini pasti masih sangat seru untuk dimainkan secara offline!



Game Type

PC Game/Offline

Game Features

24 large levels
Over 100 different units
Night missions and different weather

System Requirements

Windows 98/2000/XP/Vista/7/8/10
Pentium II 400 MHz or equivalent
128 MB RAM
DirectX 8 compatible sound card

File Size:

17.5 MB

Download Link



0 Comment:

Posting Komentar